Kamis, 16 Desember 2010

Terima Kasih :)

Mungkin buat sebagian orang kata ini sering di sepelekan,bahkan mungkin jarang sekali mereka gunakan.
kata2 ini sebener nya sangat penting untuk mengetahui seberapa besar qta menghargai orang lain dan seberapa besar orang itu ikhlas membantu qta.
kata "TERIMA KASIH" merupakan sebuah kata yg tak terhingga artinya.
dengan 1 kata itu pun qta bisa sadar mana yg nama nya ke'ikhlasan sebenar nya, dan mana yg tidak.
dengan 1 kata itu qta bisa merasa bahwa kehadiran qta sangat di hargai.
dengan 1 kata itu qta juga bisa meng'instropeksi diri qta, sejauh mana qta ikhlas dan tanpa mengharapkan imbalan.
dengan 1 kata itu juga kita bisa belajar bersyukur atas semuanya. :)
disini juga gw mau ber"terima kasih" sama Allah Swt yg telah memberikan gw kesempatan buat hidup di dunia yg sementara ini,buat mamah-papah yg udah nge'besarin gw sampe sekarang (terima kasih kalian sudah mau berkorban banyak buat aku),buat keluarga besar gw,buat ade2 gw (wlopun kadang ngeselin,kalian tetep yg terbaik),buat sahabat2 gw [dina(lo sahabat terpaling dari yg paling-paling. haha..),ryanto(ateng),dika(bule),qchan(irvan),osi,izza (LETS GROW UP de..),Mirna,egi,tompel,ecky(kumis),zi'ir(zikri),anak2 THAMZEL,buat anak2 MARCOEM juga makasih yaa :),yusup,khallid(olid),fahri,riska (purple),lisa(purple),evi lala,bella dwi harita (makasih beh,lo udah pernah ada di hidup gw n_n ),dan gk lupa juga buat para mantan pacar gw,buat temen2 gw dari SD-SMA juga terima kasih n_n, terus buat pacar gw sekarang Wiwid, makasih ya sayang kamu udah bisa nerima aku apa adanya. hehe.. :p ] dan maaf kalo ada yg gk ke sebut,cz terbatas tempat nya..
hehe..
kalian semua teman,sahabat,sodara,dan orang yg sangat berarti di hidup gw.
tanpa kalian gw gk akan pernah mengenal arti hidup didunia yg sementara ini.
"TERIMA KASIH" ^_^ ...

1 komentar: