Jumat, 11 Februari 2011

Dirimu (Duniaku Berbagi)

udara sore ini membuat aku terpaku pada saat dimana kau dan aku saling berbagi cerita.
saat kau senang, saat ku sedih
saat kau terluka, dan saat ku kesepian.
imajinasiku berbicara jika kita memang di takdirkan untuk bersama saat itu
naluriku berbisik untuk menyuruhku menyatakan rasa itu,
rasa yang sangat sulit untuk di mengerti keinginannya.
hati ini terus berdebar tiap kali kita bertatapan.
lidah ini pun terasa kaku saat aku ingin mengatakan "aku sayang kamu"

kini kau dan aku sudah melangkah jauh di pusara cinta ini.
aku mengerti inginmu, dan aku juga ingin kau mengerti inginku.
jika kau terjatuh di lubang bernama kejenuhan saat ini,
coba lihatlah semua masa-masa itu
masa dimana kau dan aku terbakar api cinta yang menyala
masa dimana kita saling berbagi cerita.

jika kau rindu masa itu,
katakanlah..
maka aku akan membawa masa-masa itu kembali dipeluk'mu dan dipeluk'ku, karena cintaku takkan pernah menyerah untukmu.
dan engkau pun tau, aku sudah cukup merasakan kehilangan rasa itu,
aku tak ingin kehilangan rasa itu lagi.

kini hanya dirimu yang mampu membuat aku memiliki rasa itu,
rasa dimana kau menjadi duniaku.
duniaku berbagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar