Rabu, 16 Februari 2011

Duniaku Berbagi (kini telah pergi)

Sore itu adalah hari dimana kita terakhir kali merangkai kata dan berbagi cerita.
hari dimana terakhir kali kita bersenda gurau bersama
hari dimana terakhir kali kita tersenyum bersama
hari dimana terakhir kali kita tertawa bersama
dan hari dimana terakhir kali kita menangis bersama.

Tatapan hangatmu yang sangat dalam, membuatku semakin merasa berat untuk melepasmu
tapi itu harus aku lakukan..
Sanubariku tak mampu lagi untuk menahan air mata perpisahan itu
Mata ini takkan mampu untuk tidak melihat sosok'mu lagi di sisiku
Pikiranku mungkin juga takkan mampu untuk melupakan semua kenangan kita

Imajinasiku mencoba meyakinkan aku jika kita pasti bertemu lagi
Pelukkan itu meyakinkan aku bahwa sebenarnya kau tak ingin aku pergi
dan Ciuman itu pun meyakinkan aku bahwa kau masih menyimpan rasa yang sangat dalam untukku.

Terima kasih sudah menemani hari-hariku selama ini
Terima kasih sudah mau menjadi dunia tempat aku berbagi
Terima kasih untuk semua serpihan hati yang kau pecahkan kembali setelah kau satukan sebelumnya.
dan maafkan aku jika aku tak bisa menjadi yang terbaik untukmu.. ?

kini kau sudah mendapatkan apa yang kau inginkan.
jaga dirimu baik-baik, karena aku sudah tak bisa berada di sisimu lagi saat ini.
jika kau rindu aku, katakanlah..
jika kau rindu masa kita bersama, katakanlah ..
maka aku akan membawa masa-masa itu kembali disisimu dan disisiku
dan takkan ku biarkan semua masa itu pergi lagi dari sanubarimu dan sanubariku.

1 komentar: